Sikap Berwibawa Pasangan CEP-Sehan, Disukai Warga Raringis dan Kanonang

MINAHASA — Selalu menjadi dambaan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) ketika hadir bersilaturahmi, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) semakin dicintai. Suasana tersebut terlihat saat agenda kampanye dialogis di Desa Raringis dan Desa Kanonang Kabupaten Minahasa, Kami 26 November 2020. Ribuan masa dengan menggunakan kendaraan roda empat dan dua, mengarak paslon hingga sampai pada lokasi kampanye.

Di Desa Raringis, Eyang begitu kerap cawagub sulut ini disapa, menyampaikan seluruh program unggulan CEP-Sehan ketika terpilih. Sebelum mulai, Eyang menyapa warga desa raringis dengan nada khas tanah minahasa. Masyarakat pun terlihat begitu menikmati edukasi politik yang disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Timur dua periode ini. “Kami tidak tegang ketika mendengar orasi politik dari pak Sehan. Karena yang disampaikan semua secara jelas dan detail sehingga merasuki hati dan fikiran kami. Dan kamipun jadi tahu betul baik dari mengelola hingga diperuntukan untuk apa APBD Provinsi tersebut,” kata nixon tokoh masyarakat desa raringis.

Usai dari desa raringis, CEP-Sehan melanjutkan agenda silaturahmi dengan masyarakat Desa Kanonang. Dihadapan masyarakat, pasangan ini mengucapkan terima kasih atas dukungan rakyat sulut, kususnya di desa raringis dan kanonang. “Kami sebagai pasangan calon adalah pengemis suara rakyat. Kenapa? Karena kedaulatan itu ada ditangan rakyat sulut. Ketika tidak ada satupun dari kalian yang datang di TPS untuk memberikan hak suara pada tanggal 09 desember nanti, tentunya tidak akan ada yang terpilih. Namun jika sebaliknya, yang akan terpilih hanya satu, bukan dua atau tiga calon,” jelas Cawagub SSL.

Di akhir sambutan, CEP-Sehan berharap agar masyarakat benar-benar memilih pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyat sulut. “Kami tahu kalian rindukan perubahan. Dan jawabannya ada di pasangan CEP-Sehan. Selain itu, jangan lupa terus mematuhi protokol kesehatan di era pandemi, sesuai dengan protap pemerintah,” tutup CEP-Sehan.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here