Antusias Masyarakat Membludak, Bukti CEP-Sehan Terterima di Semua Kalangan

MINAHASA — Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar menggelar kampanye dialogis di Desa Rumengkor, Desa Kembes Dua, dan agenda silaturahmi di Desa Kamangta, Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, Jumat 27 November 2020. CEP-Sehan dijemput ribuan simpatisan dan pendukung. Selama perjalanan antusias masyarakat yang melihat langsung calon dambaan mereka begitu luar biasa. Adapun yang menghadang meminta untuk berswafoto dengan keduanya. Hal ini membuktikan kualitas CEP-Sehan ketika melintas di setiap desa maupun daerah dengan tujuan untuk melaksanakan kampanye, keduanya selalu disambut dengan suka cita dan penuh kegemberiaan oleh masayarakat.

CEP-Sehan diterima oleh semua kalangan serta semua wilayah di Sulawesi Utara (Sulut). “Ibu Tetty dan Pak Sehan selalu menunjukan kompetisi politik yang sehat bagi masyarakat. Baik dalam menyampaikan ide dan gagasan program pembangunan yang pro rakyat, maupun rencana kebijakam startegis berwawasan ramah lingkungan dan berwawasan potensi daerah,” kata warga Joice warga Rumengkor.

Disisi lain warga juga mengatakan, dalam menghadapi persaingan pada tingkat nasional maupun global, pasangan CEP-Sehan dinilai mampu berikan solusi. “Keduanya mampu berikan solusi dan kebijakan terkait permasalahan yang dihadapi rakyat. Pun demikian, CEP-Sehan dinilai mampu melihat tantangan dan peluang dalam konteks membangun sulut yang lebih baik, maju, dan sejahtera,” kata Yunus, warga gorontalo yang saat ini berdomisili di desa kembes.

Di desa Kamangta, pasangan CEP-Sehan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa ini. “Saya dan ibu Cep maju tidak untuk gagah-gagahan. Tapi rencana kami jika terpilih, kami akan mensejahterakan rakyat sulut dengan sejumlah program unggulan kami, yang nantinya lewat Visi-Misi yang kami buat akan dituangkan dalam RPJMD provinsi,” tutup CEP-Sehan, lanjut menyakikan lagu andalan keduanya

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here