Dari Dusun Pelita Hingga Kampanye di Minahasa Raya, Ketua Golkar Manado Setia jadi Driver CEP

MANADO — Keinginan selalu dekat dengan warga sering dilakukan Calon Gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu. Bahkan, medan berat sekalipun bukan jadi alasan bagi dirinya, untuk bisa jumpa dengan warga. Dimulai dari kunjungan ke Dusun Pelita desa Tondey Kabupaten Minsel yang merupakan sebuah desa cukup sulit dijangkau dan hanya bisa dengan kendaraan khusus atau sejenis Jeep Rambo. Ketua DPD II Golkar Manado Maykel Damopolii menjadi solusinya. Dengan menaiki Jeep Rubicon miliknya, CEP merasa semua bisa dilalui dengan kuasa Tuhan yang selalu meringankan langkah dari orang baik.

Kehadiran CEP berkenaan dengan peresmian gereja GPdI dusun Pelita yang juga dihadiri Ketua Umum GPdI Pusat Pdt. Dr. John Weol dan ketua MD GPdI SULUT Pdt. Yvonne Awuy Lantu serta pengurus lainnya. Wargapun merasa senang dan CEP sudah beberapa kali mengunjungi dusun terpencil pelita. Kecintaan warga Minsel kepada CEP juga terlihat saat CEP dicegat dibeberapa lokasi untuk menyapa dan sekedar foto yakni di desa Tondey, Raanan lama, Wanga dan lanjut menuju Desa Kanonang Raya, Minahasa yang sudah dinanti oleh Sehan Salim Landjar. Ribuan warga Kanonang raya dan sekitarnya menyambut kehadiran CEP-Sehan.

Cawagub SSL sebelumnya telah berbagi tugas dan hadir di desa Raringis, Langowan berjumpa simpatisan/relawan. CEP melanjutkan kunjungan di Sonder dan sempat dicegat warga di Kawangkoan dan Kiawa. Di Sonder ternyata ratusan massa membludak menanti kedatangan CEP sejak sore hari.

Keesokan harinya, CEP dijemput ribuan masa dan simpatisan desa Rumengkor kecamatan Tombulu kabupaten Minahasa. Masih dalam suasana menyapa masyarakat, CEP berdiri diatas Jeep Rubicon milik ketua DPD II Golkar Manado seiring melambaikan kan jari dengan angka satu. Kemudian CEP datang bergabung dengan cawagub SSL yang sudah melakukan dialogis di desa Kembes dua, dan kemudian keduanya melanjutkan agenda di desa kamangta.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here