Diguyur Hujan Deras, CEP-Sehan Tetap Kokoh Bersama Masyarakat Kota Bitung

BITUNG — Meski seharian di guyur hujan deras tak melunturkan semangat pasangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), untuk melakukan agenda silaturahmi di Kota Bitung, Sabtu 28 November 2020. Terbukti, sambutan masyarakat saat memasuki gerbang kota cakalang itu, sangat luar biasa. Tak mau kalah dengan daerah lain, ribuan masyarakat kota bitung pun mengarak pasangan NKRI ini, sampai pada lokasi kegiatan.

CEP-Sehan pun berbagi tugas untuk melayani masyarakat setibanya di Bitung. Cagub CEP hadir dalam beberapa agenda silaturahmi termasuk kampung sari kelapa, kampung loyang girian atas, aer tambaga, watumdambo serta sejumlah tempat di lainnya di Kota Bitung. CEP mendengar semua keluhan dari warga yang mayoritas sebagai tukang fufu cakalang. Selain itu, Bupati dua periode Kabupaten Minsel yang lagi cuti kampanye ini, juga menyempatkan diri silaturahmi di desa Tumaluntung Kabupaten Minut.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Cawagub SSL. Di sejumlah tempat Eyang sapaan akrab SSL juga bertatap muka dengan masyarakat Kota Bitung, mulai dari kampung pasar tua, kampung Tinombala, Pateten dua, dan sejumlah kampung yang hendak dikunjungi. Eyang menyampaikan jika dirinya bersama CEP maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. “Diseluruh kesempatan kami selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pesta demokrasi yaitu pemilhan kepala daerah,” kata Eyang.

CEP-Sehan juga sering menyampaikan tentang program unggulan ketika mereka dipercayakan oleh masyarakat sebagai pemimpin di sulut kedepan. Antusias masyarakat mendengar orasi politik CEP-Sehan dengan nyaman tanpa tegang. Pasangan toleransi di sulut ini diyakini bisa membawa perubahan bagi masyarakat sulut.

Selain masyarakat kota bitung, pasangan yang diusung partai Golkar, PAN, Demokrat, dan didukung partai Berkarya, PBB, dan Garuda itu, juga dijemput seluruh kader dan pengurus partai pengusung dan pendukung di kota Bitung.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here