Di Malendeng dan Komo Dalam, Eyang : Waspada Calon Gentayangan Suka Tekan Aparat deng Rakyat

IMG-20200914-WA0018

MANADO — Bertempat di Kelurahan Malendeng Kota Manado, Minggu 29 November 2020, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar (SSL) bersilaturahmi dengan warga setempat. Eyang sapaan akrab SSL, mengedukasi warga lewat seluruh program unggulan jika dirinya dan Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu (CEP) terpilih. Eyang juga menyampaikan tentang pantingnya peran masyarakat dalam memilih calon yang diyakini bisa membawa perubahan bagi daerah, pada tanggal 09 desember nanti. “Jika 1.8 juta pemilih di sulut tidak datang ke TPS untuk memilih, tentunya tidak akan ada yang terpilih,” ucap Eyang.

Eyang juga mengatakan, kedaulatan dalam memilih siapa calon yang kalian sukai, itu ada di tangan rakyat. “Jadi kalian tak perlu takut ketika ada yang datang mengancam kalian dengan tidak akan mendapatkan bantuan. Ingat, Program dari pemerintah pusat, provinsi, hingga ke daerah, semuanya di prioritaskan untuk menopang ekonomi rakyat. Jika saya dan Ibu CEP terpilih, hal tersebut akan kami utamakan, sesuai dengan visi-misi serta program yang kami buat, semata untuk kesejahteraan,” tegasnya.

Dirinya kemudian melanjutkan agenda silaturahmi bersama warga masyarakat kelurahan Komo Dalam Kota Manado. Kecintaan warga pada pasangan CEP-Sehan begitu tulus terlihat. Eyang dijemput dengan hadra dan diarak sampai pada tempat yang telah disediakan secara sederhana oleh warga komo dalam.  “Alhamdulillah akhirnya Eyang hadir di kampung ini. Jujur kami sangat merindukan eyang dan ibu Cep bisa bertatap muka dengan kami disini. Namun sekarang sudah terobati,” kata para emak-emak di komo dalam.

Warga juga mengabadikan moment penting tersebut dengan foto bersama cawagub sulut yang begitu berani ketika ingin memperjuangkan hak-hak rakyat tersebut.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here