Tiba di Desa Poopo, Kata Warga Torang pe Hati so Dengan CEP-SSL

IMG-20200914-WA0018

BOLMONG — Sehan Salim Landjar (SSL) ketika tiba di tanah Totabuan, bak karisma seorang artis tanah air. SSL di arak ke tempat kampanye dialogis, yang berada di Desa Poopo, Senin 30 November 2020, usai kampanye dialogis di desa otam passi barat. Sepanjang jalan masyarkat berbondong-bondong keluar rumah, hanya untuk melihat langsung putra dari BMR yang mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, mendampigi Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai calon Gubernur.

Satu persatu warga disapa oleh cawagub dikenal fokal ini. SSL juga sering dihadang oleh masyarakat, hanya untuk bersalaman langsung dan berswafoto bersama. “Jangan heran jika masyarakat tumpah ruah seperti ini, pertanda bukti cinta mereka kepada pasangan CEP-Sehan itu tulus. Bahkan, masyarakat rela menunggu ber jam-jam hanya untuk bertatap muka dengan mereka,” kata Fendy, warga Poopo.

Dalam orasi di desa Poopo, SSL menjelaskan tentang konsep kerja ketika dirinya bersama Cep terpilih. “Tugas gubernur sebagai monitoring, evaluasi, dan sepervisi terhadap penyelenggaraan pemerintah. Gubernur juga sebagai pengambil kebijakan dalam memutuskan sesuatu hal yang berkaitan dengan pemerintahan. Dan wakil gubernur membantu tugas-tugas gubernur, turun menerima semua masukan dari masyarakat, kemudian dikemas dan langsung sampaikan ke gubernur untuk segera ditindak lanjuti. Jadi ketika kami terpilih, masyarakat tak perlu hawatir. Karena visi-misi dan program CEP-Sehan nantinya akan di tuangkan dalam RPJMD, yang wajib kami laksanakan,” jelasnya.

Dalam akhir orasi, SSL menyampaikan agar masyarakat terus memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu, SSL juga menghimbau mari bersama-sama mengawal dan menjaga suara CEP-Sehan pada tanggal 09 desember nanti, dari segala unsur kecurangan yang akan terjadi.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here