Mempunyai Karakter Baik, CEP-Sehan : Pemimpin Itu Melayani Bukan Dilayani

IMG-20200914-WA0018

BOLMONG — Karakter pemimpin merakyat nampak terlihat pada pasangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL). Keduanya sama-sama memiliki sifat baik serta pekerja keras, demi melayani rakyat. Selain itu, keduanya juga terbukti kepiawaian dalam menjalankan roda pemerintahan, karena masing-masing telah menjabat sebagai kepala daerah selama dua periode (sepuluh tahun-red).

Tak pelak jika saat ini maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut). “Hampir setiap desa yang mereka lewati, antusias masyarakat ingin bersalaman dan berswafoto dengan calon dambaan mereka. Ini bukti CEP-Sehan begitu terterima dihati rakyat sulut,” ucap Arifin warga Domisil.

CEP-Sehan adalah pasangan yang mempunyai program pro rakyat. “Karena selama ini, hanya merekalah yang selalu menyampaikan program-program kerja ketika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Yah kami nilai hanya mereka berdua yang begitu serius ingin memberikan yang terbaik untuk sulut bangkit,” urai Jimmy warga Manado.

Bahkan, ketika CEP-Sehan diterjang isu-isu miris yang dengan jelas ingin membunuh karakter keduanya, hal itu tidak mempan bagi rakyat. “Jika ada yang bilang sudah membangun sulut, itu mustahil. Buktinya masih banyak yang harus dirubah. Contohnya saja dalam sistem pemerintahan yang hanya mengandalkan keluarga tanpa melihat sisi profesionalisme. Selain itu beberapa hal termasuk komuditi yang sekarang ini bukan lagi menjadi unggulan. Yang jelas, sebagai rakyat kami ingin perubahan di sulut,” tegas Ridwan yang keseharian sebagai Nelayan di Minut.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here