Tampil se Panggung, CEP-Sehan dan Ama-UKP, Rakyat Boltim Tatap Kemenangan Satu Double

BOLTIM — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), bertandang ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis 03 Desember 2020, dalam agenda kampanye dialogis. CEP-Sehan dijemput ribuan rakyat boltim, yang begitu merindukan pasangan ini.

Agenda yang dimulai dari Kecamatan Modayag, pantauan media ini, Cawagub SSL diarak hingga sampai pada lokasi kampanye. Cawagub SSL juga menghadiri kampanye dialogis di kecamatan Nuangan dan Tutuyan, sebelum secara bersama-sama dengan Cagub CEP. Tiba di kecamatan Kotabunan, nampak CEP-Sehan mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat.

Selain CEP-Sehan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim Amalia Landjar dan Uyung Koenafi Pangalima (Ama-UKP) juga nampak se panggung dengan CEP-Sehan. “Ini anak perempuan yang cerdas. Kepandaiannya persis seperti ayahnha, yang saat ini sebagai wakil saya. Ditambah, dia memiliki wakil yang mempunyai keahlian dalam bidang pemerintahan. Ini sangat paripurna dan layak menjadi pemimpin selanjutnya untuk bolti,” ucap Cagub CEP, dihadapan para pendukung dan simpatisan CEP-Sehan, Ama-UKP.

Usai menyapa warga masyarakat Boltim, CEP-Sehan dan Ama-UKP membawakan satu dua buah lagu, yang begitu membakar semangat rakyat menuju kemenangan pada tanggal 09 desember nanti. “Kami harapkan kepada masyarakat pendukung CEP-Sehan dan Ama-UKP jangan sampai kita dikalahkan dengan kecurangan-kecurangan yang akan mereka lakukan. Mari kita semua lawan kejahatan-kejahatan politik tersebut,” tukas CEP-Sehan.

Pasangan CEP-Sehan dan Ama-UKP di dampingi Ketua DPD II Golkar Boltim Rolia Mamonto, Ketua DPD PAN Boltim Fuad Landjar, Ketua DPD II Golkar Bolmong Abdul Kadir Mangkat, Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit, Ketua Tim Pemenangan Ama-UKP Suradi Simbala, Ketua Bapilu Ama-UKP, Argo Sumaiku, dan sejumlah tokoh politik BMR diantaranya Jemy Tjia, Deni Mokodompit, Syachrial Damopolii, Ivan Basri.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here