Ini Harapan Tim CEP-SSL Jelang 09 Desember

IMG-20200914-WA0018

KOTAMOBAGU — Setelah hampir 4 bulan tim pemenangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL), berkutat dalam kampanye dialogis di 15 kabupaten kota di Sulawesi Utara (Sulut). Masa tenang jelang pemilihan pada 09 Desember nanti, Oktaf Siahaan salah satu tim kampanye CEP-SSL, yang juga pengurus Golkar Bolmong, berharap agar para pendukung serta simpatisan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut ini dapat terus lebih solid. “Perjuangan belum berakhir, meski kampanye dialogis sudah berakhir. Kita mari bersama-sama terus dapat menjaga kesolitan kita didalam memenangkan pasangan CEP-SSL,” terang Oktaf.

Keduanya kata Oktaf, pemimpin yang memiliki karakter kepemimpinan lokal yang karismatik, serta menyuguhi pola-pola budaya yang natural dan religius. “Sehingga sangat tepat memimpin Sulut nanti,” tegas pria murah senyum ini.

Masih menurut adik kandung mantan Bupati Bolmong 2 priode Hj Marlina Moha Siahaan ini, perjuangan memenangkan CEP-SSL, adalah harga diri kita bersama-sama  terlebih khusus masyarakat Bolmong Raya. “Belajar dari Pilkada gubernur sebelumnya. Kita selalu gagal mengantarkan kader BMR duduk sebagai pemimpin di daerah Sulut ini. Sekarang pintu terbuka lebar. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan dukungan full rakyat Bolmong siapa lagi,” kata Papa Pusung, sapaan akrab oktaf.

Terakhir, oktaf yang dikenal sebagai pengusaha yang murah senyum ini hanya dapat berharap agar kita dapat terus menjaga moto leluhur kita yakni “Mototompiaan, Mototabiaan Bo Mototanoban” dapat terus terjaga. “Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan daerah yang kita contains ini. Karena ini adalah nomor satu dan paling utama,” pungkas Oktav sembari mengangkat telunjuk mengisyaratkan angka satu. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here