EDV Peduli Bencana Manado, Kumesan Serahkan Bantuan Bagi Nasabah Terdampak

MANADO –Esta Dana Ventura (EDV) tergerak dan peduli terhadap korban terdampak musibah bencana alam banjir Manado yang terjadi (16-17/1).


Senin (25/1/2021), perwakilan management EDV Tommy Nofry Kumesan SH selaku Regional Manager, didampingi Manager Jani Tiwow dan Distrik Manager Jerry Tumbelaka menyerahkan langsung bantuan sembako kepada nasabah terdampak bencana.


“Memang ada dari nasabah kita (EDV _red) di kelurahan, Tumumpa Dua, Bailang Bunaken, Karame dan Ternate Tanjung yang terdampak banjir, sehingga dengan cepat kami berinisiatif untuk segera membantu mereka,” ujar Kumesan.


Ditambahkan Esta Peduli kedepan juga memiliki visi untuk memberikan awareness lebih kepada masyarakat untuk turut andil dalam kegiatan yang bersifat sosial, juga menjadi wadah bagi mereka yang peduli terhadap lingkungan sekitar dan sosial untuk berperan aktif bersama membangun ekosistem masyarakat yang sejahtera.


Senada dikatakan Jossie Suryadinata selaku Direktur HC & Compliance. Menuritnya Esta Dana Ventura Membangun Komunitas Dengan Rasa Kekeluargaan. Selain itu EDV dikenal sebagai Lembaga Keuangan Non Bank yang berdiri sejak 09 Februari 2015 dan telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan
nomor KEP – 8/D.05/2015.

“Semenjak berdiri EDV selalu berperan aktif membangun ekosistem masyarakat yang baik dalam hal meningkatkan kemampuan usaha melalui penyediaan permodalan
maupun pemberian edukasi dan pelatihan,” ujarnya, sambil menambahkan EDV membangun ekosistem masyarakat yang baik tidak selalu melihat dari sisi bisnis, namun juga kemampuan melayani dengan memperhatikan sisi kemanusiaan.


inisiasi ini sebagai tanggung
jawab sosial perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat (Corporate Social Responsibility).


Sementara itu zaenab Pakaya Kelurahan Ternate Tanjung, salah satu nasabah EDV yang terkena dampak bencana banjir, berterima kasih kepada management ADV yang boleh membantu meringankan keausahan yang dihadapi keluarganya. “Terima kasih atas kepedulian EDV kepada kami selaku nasabah yang terdampak bencana. Ini sangat membantu dan meringankan beban kami sebagai korban bencana skaligus nasabah EDV,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here