Pelayan Publik se-Kecamatan Maesaan Mulai Divaksin

AMURANG, SorotanNews.com — Para pelayan publik di Kecamatan Maesaan mulai divaksin. Setelah menyusul launching tahap ke dua vaksinasi sinovac Yang digelar Pada Yenin (15/3) kemarin.

Tim vaksinasi Puskesmas Maesaan pun langsung menjemput bola melaksanakn vaksinasi kepada pelayan publik seperti perangkat desa, pelaku usaha, ASN tokoh agama termasuk tokoh-tokoh masyarakat.

Kepala Puskesmas Maesaan dr.Irene Pelengkahu mengatakan bahwa jumlah Vaksin Sinovac yang diambil dari Gudang Penyimpanan Vaksin Dinkes Minsel, untuk tahap ke-2 ini diperuntukkan bagi 100 orang, dan kegiatan Vaksinasi Launching-nya dimulai pada Senin (15/3).


Dari dihari pertama pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Tahap ke-2, sudah ada 20-an warga yang divaksin Sinovac, dimana sebelum menerima Vaksinasi Sinovac, terlebih dahulu harus melewati tahapan screening untuk menentukan apakah layak menerima vaksin sinovac atau belum.

Kepada para warga pelayan publik, ASN yang telah menerima Vaksin Sinovac untuk tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan karena Vaksin Sinovac fungsinya adalah untuk menambah imunitas tubuh.

Selain itu Palengkahu juga memberi pesan kepada masyarakat umum di Kecamatan Maesaan untuk tidak terprovokasi dengan informasi-informasi negatif Dan menyesatkan terkait vaksinasi covid-19.

“Pokoknya vaksin ini halal Dan aman. Kami sebagai Nakes sudah lebih dulu. Jadi tak usah takut, ” ajaknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here