Aipda Herdianto Mamonto Terima Penghargaan Kapolda Sulut, ini Sederet Prestasinya

SOROTANNEWS.COM, Manado — Aipda Herdianto Mamonto, anggota Polri yang bertugas di Satuan Binmas Polres Kotamobagu, mendapat penghargaan dari Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana.

Penghargaan diserahkan langung Kapolda Sulut, saat apel pagi di halaman AKP Bryan Tatontos Mapolda Sulut, Senin (24/5/2021) yang dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Rudi Darmoko, para PJU Polda dan seluruh personel.

Yang bersangkutan layak menerima penghargaan karena beberapa prestasi yang ditorehkan selama ini, antara lain mendirikan Mushola Al Aqsha dan Taman Pengajian Dai Kamtibmas Polri di Desa Moyag, melaksanakan program Ngobrol Perkara Iman, Ngobrol Perkara Pidana Ngobrol Kamtibmas Bareng Pak Dai, program Sujud (Subuh, Jumat dan Dzikir Keliling), serta mewakili Polda Sulut dalam lomba Dai Polisi 2021 dan masuk 10 besar.

“Selamat atas prestasi yang ditorehkan, saya juga berharap kepada personel Polda Sulut lainnya agar dengan kegiatan pemberian penghargaan ini juga bisa memotivasi diri dan dapat meneladaninya, karena kita semua mempunyai hak yang sama untuk meningkatkan bakat dan kemampuan diri yang ada,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Kapolda juga berharap kepada seluruh jajaran untuk membuat terobosan-terobosan kreatif yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan Polri dan meningkatkan citra kepolisian pada masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi.

Sementara itu Aipda Herdi merasa bersyukur bisa menerima penghargaan dari Kapolda Sulut. “Alhamdulillah, wasyukurillah, puji syukur kepada Allah SWT, kepada keluarga, kepada pimpinan, Kapolri, Kapolda, memberikan penghargaan kepada kami, ini menjadi motivasi bagi kami agar terus berbuat yang terbaik karena tugas polisi juga merupakan bagian dari mencegah perbuatan keji dan munkar, insya Allah juga menjadi motivasi bagi rekan-rekan lain untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara serta Polri tercinta,” pungkas Herdi.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here