Semarak!! HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Amurang Bagi-bagi Sembako dan Tanam Magrove


AMURANG, SorotanNews.com — Polsek Amurang menggelar bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Jumat (25/6) pagi tadi.

Aksi kemanusiaan yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Wahyu Damara itu, dihelat dalam bentuk bagi-bagi sembako bagi purnawiaran Polri, Warakawuri dan kunjungan ke Panti Asuhan Permuti.

Kapolsek Amurang IPTU Wahyu Damara yang ditemui di sela-sela kegiatan itu mengaku gembira di momentum HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 itu, Polsek Amurang memaknai itu dalam kegiatan positif bersama masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, yang biasanya kami lakukan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat,” ungkap mantan Ajudan Kapolda Sulut itu.

Selain pembagian sembako, jajaran Polsek Amurang juga melakukan penanaman pohon mangrove di dua tempat. Yaitu wilayah pantai Kapitu dan Pantai Mobongo.

“Untuk penanaman pohon mangrove ini, adalah kegiatan Polres Minsel yang berpusat di Wilayah Pantai Tumpaan. Dan untuk Polsek Amurang, penanaman pohon mangrove kami pusatkan di dua lokasi, yaitu diwilayah pantai Kapitu dan Pantai Mobongo,” tambah Bayu.

Untuk kegiatan puncak dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, Polres Minsel rencana akan menggelar Vaksin Massal yang bertempat di teguh bersinar Amurang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here