Tepat di HUT Kabupaten, Kapolres Talaud dan Jajaran Reskrim Terima Penghargaan dari Bupati

TALAUD — Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan bersama personel Polres Kepulauan Talaud mendapatkan sertifikat penghargaan dari Bupati Kepulauan Talaud dr. E. E. Lasut.

Penghargaan ini diserahkan pada acara puncak Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (2/7/2021) pagi, di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Pemberian penghargaan ini dilakukan karena personel Polres telah berhasil mengungkap kasus pencurian Baterai CDC Telkomsel di wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Talaud yang mengakibatkan layanan telekomunikasi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud terganggu.

Dampak kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 888.000.000 (Dedapan ratus delapan puluh delapan juta rupiah) dan sebanyak 6 orang tersangka telah dilakukan penahanan oleh Penyidik.

Saat dikonfirmasi, Kapolres menyatakan terima kasih dan apresiasi atas atensi yang diberikan Pemda Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Kami segenap personel Polres beserta Polsek jajaran akan berusaha mewujudkan Polri yang Presisi, untuk itu kami mohon dukungan TNI, Pemda dan instansi terkait lainnya serta seluruh elemen masyarakat,” ujar AKBP Alam.

(TBN/Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here