Didampingi Bupati Iskandar, Kapolda Sulut Letakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Bolsel Sekaligus Peninjauan Gerai Vaksinasi

BOLSEL — Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Puting, menyambangin Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (BOLSEL), Kamis 15 Juli 2021. Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Bupati BOLSEL Hi Iskandar Kamari. Penyambutan secara hangat kepada Kapolda Sulut dan rombongan ini, turut dihadiri Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta jajaran pemerintah daerah Bolmong Selatan.
Diketahui, kunjungan kerja Kapolda Sulut ini tak lain dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Bolsel yang dirangkaikan dengan Peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi dalam program Serbuan vaksinasi Nasional TNI-POLRI di Desa Tolondadu dan Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki sekaligus pembagian sembako.

Dalam kesempatan itu, Iskandar menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan kerja Kapolda dan Danrem 131 Santiago Brigjen Prince Meyer Putong ke Kabupaten Bolmong Selatan. “Harapan kami selaku pemerintah daerah sekaligus mitra dari TNI-Polri, momentum seperti ini dapat menjadi sinergitas yang erat untuk bersama-sama membangun dan melayani masyarakat,” kata Bupati.

Kapolda Irjen-Pol Nana Sudjana dalam sambutan mengimbau kepada pemerintah daerah dan masyarakat Bolsel, agar tidak lengah menghadapi kondisi Pandemi Covid-19. “Mari tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang berlaku untuk menekan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolda.

Pun terkait pembangunan Mako Polres, Kapolda mengapresiasi setiap bentuk dukungan Pemda dalan proses pembangunan Mako Polres Bolsel.
Sekedar diketahui, Pemda Bolsel turut menghibahkan lahan seluas 5 hektare dalam membantu pembangunan Mako Polres. Sebelumnya juga Bupati telah memberikan bantuan berupa dua unit kendaraan patroli guna menunjang kerja personil Polres Bolsel.


(TBN/Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here