Kapolda dan Danrem Resmikan Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1303/Bolmong

MANADO — Usai mengunjungi Makodim 1303/Bolmong, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong meresmikan Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1303/Bolmong, Kamis (15/07/2021) pagi.

Peresmian lapangan tembak yang berlokasi di Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ini diawali dengan pengguntingan pita oleh Kapolda. Dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Danrem didampingi Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf R.G. Nasution.

Danrem 131/Santiago sesaat usai peresmian, mengatakan, lapangan tembak ini merupakan salah satu fasilitas untuk meningkatkan profesionalitas prajurit Kodim 1303/Bolmong. “Ke depannya lapangan tembak ini digunakan baik oleh prajurit Kodim sendiri maupun rekan-rekan dari Polri,” ujarnya.

Danrem pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Sulut yang berkenan untuk menghadiri sekaligus turut ambil bagian dalam peresmian Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1303/Bolmong ini.

Sementara itu Kapolda mengucapkan selamat kepada Dandim atas diresmikannya Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1303/Bolmong ini. “Ini adalah suatu kreatifitas dan inovasi untuk meningkatkan profesionalitas khususnya dalam hal kemampuan menembak,” tutur Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1303/Bolmong yang memberikan kesempatan bagi anggota Polri untuk menggunakan lapangan tembak ini. “Tentunya ini wujud kebersamaan antara TNI-Polri, untuk memperkuat sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” pungkas Kapolda.

Turut hadir dalam peresmian, beberapa Pejabat Utama Polda Sulut, Korem 131/Santiago, Kodim 1303/Bolmong, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, juga tamu undangan lainnya.

(TBN/Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here