Buat Petisi Tolak Pala Baru, Warga DenDal Lingkungan IV Hanya Ingin Pala Magdalena

MANADO — Ketika kinerja seorang kepala lingkungan dinilai baik, tentunya akan mendapatkan perhatian dari masyarakat. Hal ini yang dinilai masyarakat Dendengan Dalam Lingkungan IV, Kota Manado. Namun, saat mengetahui kepala lingkungan digantikan oleh yang baru, warga berbondong-bondong membuat Petisi atau penolakan kepada kepala lingkungan yang baru.

Menurut warga, kepala lingkungan yang saat ini menjabat bukan penduduk asli lingkungan IV. “Tentu kami menginginkan pejabat yang benar-benar mengetahui satu sama lain, serta memahami seluruh keinginan masyarakatnya,” ungkap Michael, warga lingkungan IV, Minggu 01 Agustus 2021.

Dirinya juga menegaskan, jika petisi yang dibuat akan dikirim langsung ke Walikota Manado Bapak Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Kami berharap pemerintah dapat mengkaji kembali serta jangan melantik kepala lingkungan yang baru. Karena yang kami inginkan adalah Ibu Magdalena Tondo. “Ibu Magdalena kerjanya bagus dan cepat tanggap terhadap kelurahan masyarakat. Semoga wali kota dan wakil wali kota memberi kesempatan kepada Ibu Magdalena untuk meneruskan kepemimpinan. Manado hebat harus dimulai dari lingkungan yang hebat pula,” kata salah satu tokoh masyarakat Lingkungan IV.

Sesuai informasi yang didapat, seleksi kepala lingkungan banyak dipertanyakan warga di sosial media. Mereka menganggap seleksi hanya formalitas karena yang diangkat dari kalangan sendiri.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here