Sinergitas Bidang Pendidikan, Polimdo-Bank Mandiri Teken MoU

MANADO, SorotanNews.com — Politeknik Negeri Manado (Polimdo) melaksanakan penandatangan MoU dengan Bank Mandiri, Jumat (27/8) hari Ini.

Dalam penandatanganan kerjasama yang dilakukan langsung oleh Direktur Polimdo, Dra Maryke Alelo,MBA dan Head of Area Bank Mandiri Sulawesi Utara dan Gorontalo, Eddy E Sinulingga di Cassa Bakudapa Manado ini, adalah menjalin hubungan baik serta saling mendukung untuk pembangunan daerah.

“Jadi kerja sama ini intinya adalah mengandeng Bank Mandiri untuk menjadi mitra bank dalam mendukung pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi,” kata Direktur Maryeke yang didampingi Wakil Direktur (Wadir) Polimdo Bidang Akademik, Dr Tineke Saroinsong, ST MT, Wadir Bidang Umum dan Keuangan, Susy Marentek SE MSA, Wadir Polimdo Bidang Kemahasiswaan, Selvy Kalele SE MM dan Kepala Bagian Kerjasama dan Humas Polimdo, Tony Alalinti Skom MMkom.

Bank Mandiri sendiri menurut Head of Area Bank Mandiri Sulawesi Utara dan Gorontalo, Eddy E Sinulingga menyambut baik kerja sama ini.

“Kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk Politeknik Negeri Manado. Dan, kerjasama ini telah diawali dengan proses layanan pembayaran biaya Pendidikan di semester ganjil 2021/2022, dan pasti lebih baik,” tutur Sinulingga, sembari menyiapkan tim khusus untuk Polimdo.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here