oleh

Kantongi Mandat Carataker KNPI Minsel, Tawera Cs Gelar Silahturami ke Bupati FDW

AMURANG, SorotanNews.com — PENGURUS caretaker DPD Komite National Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan temui Bupati Frangky Wongkar, Senin (27/9) siang tadi.

Agenda silahturami sekaligus audensi KNPI itu dipimpin langsung Ketua Carataker Berry Tawera.

Dalam kesempatan itu, Tawera mengaku pihkaknya melaporkan sejumlah isu strategis kepemudaan termasuk langkah-langkah konsolidasi yang akan dilakukan mempersiapkan agenda musda KNPI Minsel.

“Pertama kami sebagai Carataker tentu melapor ke Bupati. Perihal penugasan caretaker yang dimandatkan ke kami. Kedua kami juga menyampaikan apa-apa saja yang akan dilakukan, ” ungkap Tawera sore tadi usai bertemu Bupati.

Mantan korwil GMKI wilayah X itu pun menjelaskan sebagai caretaker tugasnya melaksanakan konsolidasi organisasi secara menyuluruh di lingkup KNPI Minsel.

“Kita bangun komunikasi ke semua unsur  terkait, terutama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan melakukan kosolidasi Pengurus Kecamatan,” terangnya.

Selain itu beber Tawera pihaknya juga akan melakukan verifikasi status dan keberadaan OKP tingkat kabupaten yang berhimpun dalam KNPI dan pengurus Kecamatan Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kalau semua tahapan ini sudah berjalan maka selanjutnya kita akan melaksanakan Musyawarah Daerah dengan berpedoman pada AD/ART dan peraturan Organisasi,” tutupnya.

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan Frangky D Wongkar menyambut baik  serta memberikan suport kepada pengurus Carteker KNPI.

“Saya memberikan support kepada pengurus Caretaker KNPI untuk melaksanakan Musda KNPI Minsel. Saya juga berharap kiranya dengan adanya konsolidasi dan kepengurusan hasil Musda 2021 nanti, KNPI dapat bersinergitas dan menjadi mitra pemerintah untuk perubahan Minsel yang lebih baik,” sambut FDW.

Diketahui ikut hadir dalam audensi tersebut sejumlah pengurus caretaker yang mendampingi Tawera di antaranya Yonli Jakob (Sekretaris) Henli Tuela (bendahara) Tenny Lela, Jeinny Ngau, dan cristi rawis. (dou/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *