oleh

Bupati Pantau Langsung Vaksinasi di SMPN1 Amurang dan SMPN1 Tumpaan

/
AMURANG, SorotanNews.com — PEMERINTAH Kabupaten Minahasa Selatan seakan tak pernah lengah menghadapi pandemi Covid-19. Berbagai upayapun dilakukan guna menekan angka positif Covid-19 di daerah ini. Seperti halnya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang terus digiatkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan

Kali ini Dinkes Minsel menyasar peserta didik di dua lokasi berbeda. SMPN1 Amurang dan SMPN1 Tumpaan, Selasa (28/9) kemarin.

Pantauan redaksi ini antusias siswa begitu tinggi, ini me and a Kane kesadaran terhadap pandemi Covid-19 begitu kuat.

Kepala Dinas Kesehatan dr Erwin Schouten mengatakan, giat vaksinasi yang dilaksanakan di dua lokasi tersebut, diikuti oleh ratusan pelajar.

“Ada ratusan siswa yang terlayani untuk mendapatkan suntikan vaksin. Artinya mereka (siswa, red) sangat sadar akan pentingnya vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh sehingga terhindar dari penularan COVID-19,” kata Schouten.

Menariknya dalam kesempatan itu Bupati Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang ikut memantau proses vaksinasi tersebut.

Di sela-sela kesempatan itu Bupati memberi apresiasi atas semangat dan kerja keras petugas kesehatan serta respon positif jajaran guru dan siswa dalam menopang suksesnya program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

Kehadiran bupati dan wakil bupati, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dr Fietber S. Raco, S.Pd, MSi., bersama jajaran, Kepala Dinas Kesehatan dr Erwin Schouten dan Sekretaris Dinas dr Wiwin Imelda Opod, Kapolsek Tumpaan Iptu Ricoh Wongkar, Kapolsek Amurang Bayu Damara Hadiputra, Camat Tumpaan Terry Lolowang SE, Camat Amurang Rommy Rumagit, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tumpaan Maxi Hartje Tambajong, SPd MM serta Kepsek SMP 1 Amurang Selfia Sumilat SPd MM.(*/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *