Sinergis! Nasdem Gelar Sentra Vaksinasi Masal Bagi Warga Minsel


AMURANG, SorotanNews.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Minahasa Selatan menggelar sentra vaksinasi gratis bagi masyarakat di Kecamatan Tumpaan, Rabu (29/9) pagi tadi.

Ketua DPD Partai NasDem Minsel Paulman Stevanus Runtuwene (PSR) mengatakan penyelenggaran sentra vaksinasi gratis bagi masyarakat merupakan bentuk kepedulian partai Nasdem dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

“Ini bentuk kontribusi Nasdem untuk mendukung program pemerintah memutus matai rantai Covid-19 melalui pembentukan herd immunity, ” ungkap Runtuwene.

Wakil Ketua DPRD itu pun menyatakan kegiatan sentra vaksinasi NasDem penduli akan berlangsung selang waktu sepekan. Terhitung mulai hari ini Rabu (29/9) hingga 7 Oktober mendatang.

“Hari ini kita awali di Kecamatan Tumpaan dan akan menyasar warga di 17 Kecamatan yang ada. Oleh karena itu Partai NasDem mengajak kepada semua warga Minsel yang belum vaksin ayo datang ramai-ramai dalam kegiatan sentra vaksinasi yang digelar Partai Nasdem, ” ajak PSR begitu ia familiar disapa.

Politisi muda nan visioner itu juga mengatakan, Partai NasDem akan terus menjadi garda terdepan untuk mendukung program Pemerintah khususnya program vaksinasi untuk recovery situasi masyarakat di tengah pandemi.

Di sisi lain apa yang dilakukan partai Nasdem ini mendapat apresiasi publik yang luar biasa.

Publik berharap program sentra vaksinasi yang digiatkan Partai besutan Surya Palo itu menjadi ‘virus positive‘ dan pantas ditiru.

“Apa yang dilakukan partai Nasdem ini, pantas ditiru. Apalagi ini soal aksi kemanusiaan untuk mendukung pemerintah memutus mata rantai corona,” komentar Nansi Warga Tumpaan yang ditemui usai mengikuti vaksinasi massal.

Diketahui giat sentra vaksinasi tahap pertama ini diikuti oleh 489 warga Kecamatan Tumpaan. Sementara vaksin yang disiapkan sebanyak 500 dosis. (dou/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here