Di atas angin! Lela Kans Ketua KNPI Minsel

AMURANG, SorotanNews.com–MESKI tahapan Musda DPD KNPI Minahasa Selatan baru akan dipersiapkan, tapi dinamika bursa calon Ketua KNPI Minsel itu sudah ngetrend. Sejumlah nama tokoh pemuda mulai mencuat dan digadang-gadang maju. Salah satu diantaranya Tenny Lela.

Nama ASN yang menjabat Kepsek SMA Negeri 1 Tengah itu lagi menteren dan disebut-sebut kans memimpin organisasi plat ‘merah‘ itu.

Apalagi sas-sus sumber resmi media ini membocorkan Wakil Ketua Caretaker DPD KNPI Minsel itu dikabarkan sudah mengantongi dukungan OKP dari voters KNPI.

“Pak Lela tentu tidak akan menyatakan diri untuk maju kalau tidak mendapat dorongan dari OKP. Selain itu sudah ada sinyalemen restu untuk maju,” ungkap sumber resmi yang meminta namanya tidak disebutkan.

Posisi Lela sebagai Wakil Ketua Caretaker DPD KNPI Minsel tentu sangat strategis. Upaya-upaya konsolidasi untuk mendapatkan dukungan mayoritas voters di tubuh KNPI terbuka lebar.

“Secara instrumental pak Lela punya akses. Jabatan sebagai Wakil Ketua sangat strategis untuk melakukan komunikasi ke semua pihak yang berkepentingan,” tambahnya lagi.

Lela sendiri ketika dihubungi media ini menyatakan diri untuk maju. Dia mengaku komunikasi ke semua pihakpun gencar dilakukan.

“Ia saya memang siap maju, ” singkat lela menjawab pertanyaan media Ini.

Ketika disinggung apa yang menjadi refleksi penting dirinya maju sebagai calon Ketua DPD KNPI, Lela menjawab diplomatis.

“Semua generasi muda berhak untuk maju dan punya peluang yang sama. Soal visi barangkali tak muluk-muluk. Punya niatan membawa perubahan bagi KNPI. Apa yang baik dari pengurus sebelumnya kita teruskan. Yang masih kurang kita perbaiki,” sebutnya. (dou/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here