Hadir di Rakerda, Bupati Ajak Nasdem Minsel Bersinergi Melayani Masyarakat

AMURANG, SorotanNews.comRAPAT kerja daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Minahasa Selatan, berlangsung sukses, Senin (8/11) siang tadi

Rakerda sekaligus pengukuhan Pengurus Nasdem Minsel yang berlangsung di Golden Charity itu dihadiri Bupati Franky Wongkar.

Ketua DPD Masdem Minsel Paulman Stevanus Runtuwene (PSR) menjelaskan Rakerda ini bertujuan untuk memperkuat struktur Partai Nasdem, dari tingkat kecamatan sampai ditingkat desa. Pembenahan infrastruktur partai ini, semata-mata untuk memperkuat solidaritas kader dan pengurus Partai Nasdem mulai dari tingkat pusat sampai pada tingkat desa.

“Sebagai organisasi partai politik Nasdem tentu punya tekad bulat mewujudkan kerja-kerja politik untuk kepentingan masyarakat. Itu sebab konsolidasi kita mantapkan bersinergi dengan pemerintah, ” ungkap Runtuwene.

Wakil Ketua DPRD Minsel itu pun menyentil sikap Partai Nasdem akan terus mendukung program-program pemerintah yang pro pada kepentingan publik.

Sementara itu Bupati Minsel Frangky Wongkar dalam sambutannya mengajak partai Nasdem untuk terus bekerja Kara’s memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya yakin partai Nasdem boleh menjadi partai yang besar di kabupaten Minahasa Selatan. Harapan saya para kader Partai Nasdem boleh terus bekerja keras, dan saya yakin partai Nasdem Minsel bisa lebih besar lagi dan kita boleh bersama-sama melayani masyarakat Minahasa Selatan” ucap Wongkar yang disambut tepuk tangan kader Nasdem.

Di penghujung acara Bupati bersama Ketua DPD Partai Nasdem Minsel meresmikan operasi Mobil Ambulance milik partai yang diperuntukkan untuk pelayanan masyarakat Umum.

Diketahui Rakerda kali ini digelar dengan ketat menjalankan protokol kesehatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here