oleh

Inga-inga! Besok Batas Akhir Pendaftaran OKP Musda KNPI


AMURANG, SorotanNews.com — SISA dua hari lagi Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa dihelat, Sabtu (13/11) akhir pekan mendatang.

Berbagai tahapanpun pun sudah bergulir. Satu diantaranya pendaftaran Organisasi Kepemudaan (OKP) yang sudah dibuka terhitung Kamis, (11/11) hingga Jumat (12/11) besok.

Caretaker Pengurus KNPI Minsel Berry Tawera mengajak semua OKP untuk segera mendaftarkan diri di Sekretariat Gedung SatpolPP yang terletak di Samping Hotel Sutanraja Amurang.

“Registrasi untuk OKP baik peserta, peninjau dan undangan bisa melakukan registrasi di Sekretariat. Panitia membuka pendaftaran dari pukul 09.00 – 17.00 WITA,” ungkap Tawera.

Proses pendaftaran OKP akan dilanjutkan dengan proses verifikasi. Itu sebab Tawera berharap semua OKP untuk proaktif menyiapakan segela dokumen registrasi sebagaimana yang diamanatkan AD/ART.

Menurutnya rentang waktu pendaftaran selama dua hari itu sudah cukup, sehingga diharapkan tidak ada OKP yang terlambat mendaftar.

Ia menambahkan, pendaftaran ini penting, guna menginventarisir kepesertaan yang ikut nanti.

Selain OKP Pengurus KNPI juga berharap para bakal calon Ketua KNPI sudah bisa memasukan berkas pendaftaran.

“Kami menghimbau para bakal calon ketua KNPI bisa memanfaatkan waktu pendaftaran yang sudah disiapkan panitia. Apalagi pendaftatannya juga dibuka bersamaan dengan pendaftaran OKP. 11-12 November besok terakhir,” harapnya.

Diketahui sejak dibuka pagi tadi sudah ada sejumlah OKP yang melakukan pendaftaran diantaranya : GSKI, Insan Muda Demokrat, DMPD, BMD dan Himaminsel. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *