oleh

Ratusan Pelamar Serbu Polimdo Job Fair 2021, tak Terkecuali Tiga Gadis Cantik Ini

MANADO, SorotanNews.com — Polimdo Job Fair 2021 benar-benar dimanfaatkan tiga gadis cantik Manado, Chika, Fitri dan Nata. Tiga sijoli ini kompak menyerbu pameran lowongan kerja Polimdo di Auditorium Prof Ruddy Tenda, Rabu (10/11) kemarin.

Para jebolan kampus 2019 ini memang nampak begitu antusias. Sejumlah lowongan kerjaan pun dilamar, seperti BUMN Bank Mandiri, Indonesia Sejaterah dan sejumlah perusahaan swasta lainnya.

“Ya senang, pas tahu ada info Job Fair kami langsung ke sini. Apalagi Polimdo job fair ini banyak diikuti perusahaan-perusahaan bonafit,” ungkap Chika dengan senyum manis lesung pipi.

Suasana Polimdo job fair 2021. Nampak ratusan pelamar menyerbu booth perusahaan-perushaan peserta job fair

Peluang-peluang pekerjaan melalui job fair semacam ini, kata mereka semoga terus digiatkan.

“Harapan kami apa yang dibuat Polimdo ini bisa ditiru oleh kampus-kampus lain. Termasuk institusi lainnya. Semakin banyak job fair, semakin besar peluang pekerjaan. Dengan begitu angka pengangguran bisa ditekan,” harap ketiganya.

Selain ketiganya pantauan redaksi ini antusias pencari kerja begitu tinggi menyerbu booth perusahaan-perusahaan peserta Polimdo Job fair.

Sementara itu pihak Polimdo sendiri melalui Ketua Panitia Jholly Turangan mengajak bagi para kerja yang telah lulus dari perguruan tinggi untuk bergabung melalui Polimdo job fair 2021.

Job fair dengan tema trust us for your future itu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan.

“Polimdo job fair ini merupakan kerja elaborasi antara Polimdo dengan Dinsnakertrans Propinsi Sulawesi Utara,” akunya.

Diketahui Polimdo Job Fair 2021 yang diikuti 38 Perusahaan swasta, BUMN tersebut berlangsung pada 10 -12 November 2021. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *