Selamat! Vickly Lumowa Terpilih Ketua KNPI Minsel

AMURANG, SorotanNews.com — Vickly Lumowa terpilih menjadi ketua KNPI Kabupaten Minahasa Selatan periode 2021-2024.

Ketua BMI Minsel itu berkomitmen untuk menjadikan KNPI sebagai labolatorium kader kepemudaan sekaligus membawa perubahan dan kemajuan bagi KNPI.

Lumowa terpilih menjadi Ketua KNPI Minsel setelah meraih 116 voters KNPI dan 5 Pengurus Kecamatan (PK), Senin (29/11) hari ini.

Vickly usai ditetapkan sebagai calon terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) Minsel yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin KNPI kedepan.

“Terimakasih kepada semua teman-teman OKP dan PK yang sudah memberi kepercayaan untuk memimpin KNPI kedepan,” ungkap Lumowa.

Vickly juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey melalui sejumlah fungsionaris DPD KNPI yang mengawal langsung proses Musda V KNPI Minsel.

Pantauan redaksi ini penyerahan petaka KNPI diserahkan langsung Wakil Ketua OKK KNPI Sulut Franciscus Enoch kepada Vickly Lumowa selaku ketua terpilih DPD KNPI Minsel.

Diketahui Musda KNPI V Minsel dihadiri langsung Wakil Ketua OKK DPD KNPI Sulut Franciscus Enoch, Marfo Lintang yang juga sebagai SC dan pimpinan sidang dan sejumlah fungsionaris DPD KNPI Sulut. Selain itu hadir juga ketua Caretaker KNPI Minsel Berry Tawera bersama jajaran Pengurus Caretaker lainnya. (dou)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here