oleh

Polisi Telusuri Viral 2 Remaja Putri Berkelahi di Minahasa- Sulut

Minahasa, Sorotan News- Video 2 remaja putri berkelahi beredar di media sosial (medsos). Aksi duel dua remaja itu disebut sebut terjadi di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut). Kini polisi melakukan penelusuran terkait video viral itu.

Dari video yang viral itu, tampak seorang remaja putri didorong hingga terjatuh di jalanan. Tampak remaja putri yang terjatuh itu lantas berdiri dan berkelahi. Perkelahian mereka disaksikan beberapa remaja lainnya yang hanya menonton sambil merekam dengan menggunakan kamera handphone.

Dalam video yang beredar itu, terlihat seorang remaja yang menggunakan baju berwarna biru mendorong sambil memukuli, sehingga terjadilah duel keras antara kedua remaja putri tersebut.

Tampak seorang remaja yang menggunakan baju berwarna biru memukul serta menendang sehingga terjadilah perkelahian keras antara kedua remaja tersebut. Dalam video tersebut, tak ada satu orang pun yang menengarai pertikaian mereka.

Video yang diunggah di akun Instagram tersebut dinarasikan bahwa perlu ada perhatian pihak pemerintah Kabupaten Minahasa serta pihak kepolisian. Tak hanya itu, dalam narasi unggahan viral itu disebut bahwa pihak kepolisian harus aktif melakukan patroli agar insiden semacam itu tidak akan terulang.

“Teruntuk pemerintah Kabupaten Minahasa. Mungkin sudah harus berpatroli di lapangan God Bless Minahasa. Baru baru ini terjadi perkelahian dan ditonton oleh teman – temannya. Dalam video itu, ada siswi yang menonton sambil mengisap rokok,” tulis akun Instagram bernama amazing kawanua.

Terkait video viral itu, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyidikan. Menurutnya polisi akan melakukan penelusuran terkait kebenaran video tersebut.

“Akan dicek kebenarannya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *