CEP : Golkar Sulut Komitmen Dukung Airlangga Hartato Sebagai Capres 2024

MANADO — Pengurus DPD I Partai Golongan Karya (Golkar)  Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Pleno Diperluas melalui jaringan virtual, Jumat 12 Desember 2021. Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ,membicarakan langkah-langkah strategis Golkar dalam rangka persiapan partai menghadapi pilkada, pileg dan pilpres tahun 2024. Dihadapan pengurus DPD I dan 15 Ketua DPD Kabupaten/kota se-Sulut, mantan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini menuturkan, bahwa partainya akan mengusung kader-kader terbaik untuk bisa memenangkan hati rakyat.

Tak hanya itu, dihadapan seluruh peserta rapat virtual, mengatakan tentang komitmen Golkar Sulut untuk mengusung Ketua Umum DPP, Ir Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Tahun 2024 nanti. “Golkar sulut berkomitmen antar Pak Airlangga menjadi orang nomor 1 RI.Mari rapatkan barisan demi tujuan mulia ini,” kata CEP,dan disambut tepuk tangan semangat dari peserta rapat.Wanita berparas cantik ini juga menambahkan,Golkar Sulut sudah siapkan strategi dalam menghadapi momentum lima tahunan ini. “Tentunya kami selaku bagian yang tidak terpisahkan di tubuh partai golkar,sudah menyiapkan strategi dan taktik di pertarungan 2024 nanti”ungkap CEP.

Selain itu, rapat yang dilaksanakan hampir dua jam ini juga membicarakan sejumlah hal utama.Diantaranya evaluasi capaian rekrutmen dan pembuatan kartu tanda anggota (KTA), evaluasi audit organisasi sampai dengan tingkat desa/kelurahan, serta evaluasi fungsionaris Partai Golkar hingga tingkat kabupaten/kota“Karena Solidnya partai Golkar Sulut sehingga menjadi salah satu Provinsi dengan input data KTA tertinggi,” katanya lagi.

Kedepan lanjut CEP,seluruh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten/kota se-Sulut agar tetap bersinergi sebagaimana arahan Ketum DPP. “Arahan ketum sudah sangat jelas buat kita kader yang bernaung di pohon beringin,yaitu Bersatu Untuk Menang”,tutupnya. 

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here