Peduli Kader Yang Merayakan Natal, Jufri : Ini Terbosan Baru DPD PAN Manado

MANADO — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado begitu peduli dengan seluruh kader-kadernya. Dimana pada Kamis 23 Desember 2021, seluruh kader PAN yang akan merayakan Natalan mulai dari tingkatakan DPD hingga DPC menerima bantuan lewat program peduli kader, yang berupa minuman coca-cola, sprite, dan fanta.

Ketua DPD PAN Kota Manado Bambang Hermawan melalui Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Jurfri Pilomonu mengatakan, hal tersebut merupakan terobosan baru dalam kerja-kerja gerakan partai. “Di utamakan bagi yang merayakan natal mulai dari struktur DPD hingga DPC,” ucap Jufri kepada Media ini.

Jufri juga mengatakan, PAN Manado kali ini dibawah kepemimpinan Bambang Hermawan selaku Ketua, Moh. Iqbal Anshari selakur sekertaris, dan Arent Denny Freddy selaku bendahara, butuh terobosan terus memperhatikan kinerja dari seluruh kadernya. “Pada prinsipnya, PAN butuh terobosan baru. Dimana kita tau PAN merupakan partai nasionalis yang terdiri dari beberapa suku, agama, dan budaya. Jadi dimana kader PAN akan merayakan hari-hari besar daei tingkata DPP, DPW, hingga, DPD pasti mensuport sesuai dengan arahan DPP,” jelasnya. Sembari menambahkan.”Jangan dilihat dari pandang golongan, tapi lihat dimana kader itu berbuat,” pungkasnya.

(Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here