Pantas Ditiru, Komunitas Nasaret dan Kimoci Perbaiki Jalan Rusak di Desa Malola

AMURANG, SorotanNews.com — Apa yang dilakukan Komonitas Nasaret dan Kimoci pantas ditiru. Dua komunitas orang muda Desa Malola ini, menggelar aksi bakti sosial memperbaiki akses jalan rusak di Jaga VII Desa Malola Kecamatan Kumelembuai, Selasa (28/12) siang tadi.

Aksi gotong royong berupa pengecoran jalan rusak itu pun banjir pujian dari masyarakat setempat.

Ridel Sinaulan Ketua Nasaret mengaku aksi sosial itu lahir dari rasa keprihatinan melihat kondisi jalan yang kian rusak. Itu sebab dia mengatakan pihaknya merasa terpanggil dan punya beban sebagai komonitas ‘milenial‘ untuk ikut berkontribusi bagi pembangunan desa.

“Lubang-lubang di jalan yang begitu para membuat kami tergerak untuk melakukan pengecoran jalan. Ini semata-mata untuk kepentingan torang samua sebagai warga Desa Malola,” kata Sinaulan.

Pengakuan serupa diungkapkan Kelvin Tangkuman, anggota Komonitas Kimoci ini menyebutkan sikap kerjasama yang dilakukan dua komonitas ini adalah bentuk perhatian terhadap Desa Malola.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa memberi dampak positif di satu sisi ikut berkontribusi bagi pembangunan desa, di sisi yang lain ini menjadi contoh persatuan bagi semua masyarakat Desa Malola,” harapnya.

Diketahui aksi pengecoran jalan rusak itu berlangsung sejak siang hingga sore jelang malam. Diikuti oleh semua anggota kedua komonitas tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here