oleh

Sembangi PLN UP3 Manado, Bupati FDW Jajaki Kerjasama Sektor Penerangan

MANADO, SorotanNews.com — SEJUMLAH kerjasama gencar dijajaki Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Ini semua dilakukan guna mewujudkan pembangunan berkelanjutan di berbagai sektor. Kali ini giliran PLN UP3 Manado yang disembangi, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, Senin (10/01) hari ini.

Visitasi Bupati bersama sejumlah perangkat daerah yang diterima langsung Manager PLN UP3 Manado Andre PR Lengkong itu berlangsung di Kantor PLN yang terletak di Sario Utara. Pertemuan itu pun membahas sejumlah poin penting diantaranya terkait penerangan jalan umum (PJU), pajak penerangan jalan (PPJ) serta rencana pemkab minsel akan memasang 1.700 titik lampu yang tersebar di 17 kecamatan yang ada di Minahasa Selatan.

Bupati dalam kesempatan itu tak lupa menyampaikan apresiasi yang tinggi dari Pemerintah Kabupaten Minsel beserta masyarakat atas pelayanan PLN di sektor penerangan begitu dirasakan manfaatnya selama ini.

Terkait Penerangan Jalan Umum (PJU) sendiri kata Bupati, Pemkab Minsel berencana bakal menjajaki perjanjian kerjasama yang baru dengan Pihak PLN.

Sementara itu perihal pajak penerangan jalan (PPJ) yang dipungut dari konsumen di Wilayah Minsel diharapkan pihak PLN menyetor langsung ke kas daerah. Ini semata-mata dimaksudkan agar bisa mendorong peningkatan PAD Minsel.

“Sekiranya hasil dari pertemuan ini membawa hasil positif untuk pihak PLN dan kami pemerintah khususnya Masyarakat Minsel,” harap Bupati.

Diketahui selain Bupati turut hadir Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Franky Mamangkey, Kepala Bagian Hukum Yenni Laode.

Pihak PLN sendiri selain Manajer Andre PR Lengkong hadir pula Utrecth P Tauna selaku Manajer bagian jaringan PLN UP3 Manado, Falih Setiawan selaku Manajer Perencanaan PLN UP3 Manado, Yudistira Adiguna selaku Manajer bagian transaksi energi listrik PLN UP3 Manado, Anita Laluyan selaku Manajer bagian pemasaran dan pelayanan pelanggan PLN UP3 Manado, Nofrianus Majampoh selaku Manajer bagian konstruksi PLN, Noven N Koropit selaku Manajer bagian keuangan dan umum manado, Frits R Suban selaku Manajer Unit Layanan Pelanggan. (*/dou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *