oleh

Lagi, Wawali Richard Sualang Lantik Beberapa Pejabat

MANADO, SorotanNews.com – Wakil Walikota Richard Sualang di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado yang didampingi Sekertaris Daerah Kota Manado Micler Lakat bersama Kepala Badan Kepegawaian dan SDM Donal Supit kembali memimpin acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado, Senin (31/01/2022).

Berdasarkan SK Walikota Manado No.821.IV/BKPSDM/Sk/41/2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado,beiikut daftar nama pejabat yang baru saja dilantik.

1. Drs. Franky Sonny Sandag – Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Tikala

2. Denny Rommy SengkeySengkey, S.Sos – Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Malalayang

3. Velti V. Onsu, S.Sos – Lurah Batu Kota Kecamatan Malalayang

4. Aneke Mumu, SE – Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Malalayang Dua

5. Delfi Susanti Mambu, SE – Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan pada Kecamatan Malalayang.

Wakil Walikota pada saata memberi arahannya, mengucapkan selamat kepada para pejabat pelaksana yang telah dilantik.

“Hari ini, hari terakhir di bulan Januari, juga hari pertama bagi saudara-saudara yang dilantik untuk menata jalan baru dalam penugasan yang baru,” kata Wawali.

Sualang berharap, para pejabat yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik untuk kemajuan Kota Manado.

“Saya percaya, kemajuan adalah hasil dari proses yang utuh dan menyeluruh. Maka terimalah dan jalankanlah tugas jabatan yang baru ini, jadikan itu bagian dari proses saudara-saudara untuk menghasilkan kemajuan dan kebaikan bagi Kota Manado,” katanya kembali.

“Sekali lagi banyak selamat, kita mengingat ini masih pandemi, protokol tetap dijaga dan dipelihara, kita satukan langkah untuk membangun manado yang lebih baik dan sejahtera,” tambahnya.

(JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *