oleh

Pimpin Apel Kebangsaan, Bupati Wongkar Ingatkan Soal Kedisplinan ASN

AMURANG, SorotanNews.com — Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kembali diingatkan soal kedisiplinan. Hal itu ditegaskan Bupati Franky Wongkar saat memimpin apel kebangsaan, di Waleta kantor Bupati, Senin (08/02) pagi tadi. Bagi Bupati, Kedisiplinan merupakan modal utama untuk kesuksesan pembangunan daerah.

“ASN harus bertanggung jawab terhadap sumpah janji ASN, sumpah janji jabatan, kode etik dan disiplin yang harus diterapkan,” tegas Bupati.

Kepala Daerah yang yang membawa spirit perubahan itu berharap para ASN memiliki kesadaran yang tinggi dalam menerapkan etos kerja sebagai abdi negara. Selain itu kekompakan dalam bekerja juga menjadi hal penting yang harus dipegang ASN.

Sebagai Bupati, kata FDW dirinya akan terus melakukan monitoring terhadap kinerja para ASN di lingkungan Pemkab Minsel.

Mari torang bekerja bersama terus karna torang ini satu keluarga pemeritah kabupaten minahasa selatan kiranya semua yang telah di sampaikan dapat didengar disimpan dan dilaksankan karna saya akan terus memonitor,” tandasnya menutup.

Diketahui apel kebangsaan yang dihadiri lengkap duo top eksekutif Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, dan para jajaran pejabat teras itu dilanjutkan dengan ibadah awal bulan februari tahun 2022 yang di pimpin Ketua Umum Pucuk pimpinan KGPM Gbl. Franky Londa, S.Th., MA. (dou/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *