oleh

Dihelat Besok, Bupati Wongkar Jabat Ketua Panitia Sidang Tahunan KGPM 2022

AMURANG, SorotanNews.com — Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) dihelat, Kamis (24/02) besok. Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar didaulat menjadi ketua panitia pelaksana.

Agenda gerejawi yang dipusatkan di Sidang Betel Mopolo, Kecamatan Ranoyapo, itu rencananya akan dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Mengingat masih situasi pandemi sidang kali ini dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Setiap peserta sidang wajib sudah vaksin dosis lengkap dan wajib tes antigen.

“Selain sudah vaksin dosis 2, peserta juga diwajibkan menjalani tes swab antigen sebelum mengikuti sidang,” ungkap Sekretaris Panpel ST KGPM 2022 yang juga Gembala KGPM Sidang “Bethel” Mopolo, Gbl. Voice Man Tumuju, S.Th.

Dia menjelaskan proses persidangan yang akan berlangsung selang waktu dua hari itu dilaksanakan di empat titik. Dengan sistem hybrid meeting.

“Pusatnya di Sidang Betel Mopolo. Dimulai besok hingga Jumat (26/02) nanti,” tutupnya.

Diketahui Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (ST KGPM) tahun 2022 mengusung tema “Akulah Yang Awal dan Yang Akhir” itu diperkirakan akan dihadiri 247 sidang KGPM se-Indonesia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *