oleh

Gelar Rapat Bulanan, Rukun Kace Kai Ang, Matangkan Persiapan HUT ke-Dua

MANADO, SorotanNews.com — Rukun Kace Kai Ang (RKKA) menggelar rapat bulanan di Lucky Cafe and Resto Manado, Rabu (23/02) hari ini. Dalam rapat rutin itu, Komonitas sosial Orang Minsel itu mematangkan persiapan HUT ke-Dua yang bakal dihelat, Selasa, 08 Maret mendatang.

Perayaan HUT organisasi berhimpun para Pendeta dan Guru Agama asal Amurang Raya, termasuk Tumpaan, Tatapaan Indah, Tenga, dan Sinonsayang, itu bakal digelar dengan ibadah syukur dan kegiatan bakti sosial di Amurang.

Ketua RKKA Pdt Lucky Tumbelaka mengaku pertemuan rutin bulanan itu tidak hanya digelar untuk membahas program-program RKKA termasuk persiapan HUT, tapi dalam kesempatan itu dilaksankan program diakonia sosial yang merupakan komitmen semua anggota RKKA.

Sementara itu, Penasihat RKKA Pnt Stefanus Ban Liow (SBANL) yang juga merupakan senator DPD RI asal Sulawesi Utara itu berharap silahturahmi dan hubungan baik antara anggota Rukun Kace Kai Ang terus terawat dengan baik.

“Jaga ikatan persaudaraan, solidaritas, memperkuat komitmen bersama, merawat kebersamaan, memperkokoh jati diri dan integritas supaya terus menjadi garam dan terang bagi sesama. Menjadi contoh dan teladan dalam aktivitas sehari-hari,” harap SBANL.

Harapan yang sama juga dititipkan Pdt Lucky Rumopa yang juga merupakan penasihat RKKA. Ketua FKUB Sulut itu berpesan agar RKKA menjadi Komonitas sosial yang memberi dampak dan kontribusi dalam pembangunan bangsa dan daerah.

Diketahui hadir sejumlah personil RKKA diantaranya Pdt Rio Tumbelaka, MTh, Pdt Annie Rawis, MTh, Pdt Aldrian Paat, MTh, Pdt Tommy Weken, MTh, Pdt Telly Lelengboto, MTh, Pdt Laurina Ottay, MTh, Pdt Vivi Tiwow, MTh, Pdt Verny Kewo. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *