oleh

Pemkot Manado Langsung Perbaiki Jalan Rusak Di Karombasan, Pembeli Sampai Tukang Ojek Apresiasi Kinerja AA-RS

Manado, SorotanNews.com-Sempat viralnya berita hoax terkait banjir di Pasar Karombasan, ternyata juga turut membawa dampak positif. Pasalnya, selain masalah banjir, mencuat juga akses jalan di Pasar Karombasan yang sering disebut seperti jalan kuala karena telah rusak parah.

Hal itu ternyata diatensi Pemerintah Kota Manado dan merespon cepat keluhan masyarakat di areal Pasar Karombasan. Terpantau, Rabu (23/2) siang tadi, jalan rusak di areal pasar karombasan sudah mulai diperbaiki pihak Dinas PUPR Kota Manado.

Hal itu merupakan bukti dari komitmen Walikota Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr. Richard Sualang yang terus bekerja nyata melayani warga Kota Manado.

Apresiasi pun datang dari sejumlah warga Karombasan, salah satunya Denvi Bolung, warga di Ranotanaweru. “Akhirnya sekarang kalau pergi ke pasar so nda mo lewat jalan rupa da lewat kuala. Hebat pemerintahan AA-RS,” sebutnya.

Hal senada di kalimatkan Jodi Jabs warga Karombasan yang berprofesi sebagai tuka ojek di Pasar Karombasan. “Makase banyak pak Walikota dan Wakil, sekarang so nda ada tu mo macet di pasar. So lebe enak trang mo mancari karna panumpang so suka mo lewat di jalan pasar,” sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *