oleh

Pemkot Manado Mulai Menyalurkan Bantuan Sosial Program BPNT Melalui Kecamatan Dan Keluraha.

Mando, SorotanNews.com-Pemerintah Kota Manado mulai menyalurkan Bantuan Sosial Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di kecamatan dan kelurahan. Melalui Dinas Sosial sehingga berkerja sama dengan kantor pos, Pemkot Manado Sukses dalam menyalurakn batun-bantun terebut.

Hari ini, berdasarkan pantauan Spirit Media Grub, sejumlah warga yang ada di Kelurahan Kombos Barat menghadiri kantor kelurahan untuk menerima bantuan sosial tersebut. Pemberian BPNT di Kombos Barat dilakukan sejak pukul 08.00 hingga 10.00 WITA kepada 196 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dikatakan, Camat Singkil Zainal Naway, untuk Kecamatan Singkil sendiri pelaksanaan penyaluran BPNT digelar di masing-masing kelurahan. “Berdasarkan data Dinsos Manado, di Kecamatan Singkil ada sekira 1.053 KPM penerima BPNT yang terbagi di 9 kelurahan. Hari ini saya memantau Kelurahan Kombos Barat, melihat proses penyaluran dan terus mengingatkan agar dalam pelaksanaannya tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19,” sebutnya saat ditemui di Kelurahan Kombos Barat, Jumat (25/2).

Salah satu warga Kombos Niam Piay mengatakan dirinya sangat bersyukur di tengah kenaikan kasus covid-19 ini dirinya bisa menerima bantuan dari pemerintah. “Saya kerja selain jadi ojek juga jadi tukang bangunan, dan memang saat ini sangat terasa dampak kenaikan kasus karena sudah jarang ada panggilan kerja bangunan. Saya berterimakasih kepada Pemkot Manado, setidaknya dengan bantuan ini saya bisa memenuhi sedikit kebutuhan bahan pokok di rumah,” tukasnya.(JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *