oleh

Di HUT Emas ke-50, TP-PPK Minsel Sentuh Warga Dengan Aksi Sosial

AMURANG, SorotanNews.com — Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan berempati kepada masyarakat Minsel di tengah pandemi Covid-19. Tepat di momentum perayaan HUT ke-50 TP-PPK, Jumat (04/03) pagi tadi, Ketua TP-PPK Minsel Else Rosje Sumual didampingi Sekretaris TP-PPK Juli Rembang Wati memimpin jajarannya membagikan masker dan susu bagi warga yang melintas di Kawasan Pasar 54 Amurang.

Aksi sosial yang dilakukan Pengurus TP-PKK Kabupaten Minsel itu sejalan dengan tema 50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Sesama.

Aksi-aksi kemanusiaan yang digerakan PKK diharapkan mampu mempercepat terwujudnya Kesejahteraan Keluarga, dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta
Dasawisma sebagai pelopor perubahan dalam mewujudkan keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertaqwa menuju indonesia maju tahun 2024.

Di Ketahui TP PKK Minsel di masa pandemi Covid 19 berperan aktif dalam memperhatikan Permasalahan Ekonomi yang ada dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang layak menerima bantuan juga terkait kepengurusan TP PKK itu sendiri telah melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Bagi Tim Penggerak PKK secamatan se kabupaten minsel tentu ini patut di apresiasi. (dou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *