oleh

FDW-PYR Pimpin Olahraga Bersama Pemkab Minsel

AMURANG, SorotanNews.com — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan gelar olahraga bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Minsel. Jalan sehat yang mengitari jalan Bolevard Amurang itu dipimpin langsung duo top eksekutif Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang, Jumat (04/03) pukul 06.00 Wita.

“Jalan pagi itu sehat. Apalagi dibawa sinar mentari pagi,” ungkap Bupati Wongkar pagi tadi.

Olahraga menurut Bupati Wongkar penting dilakukan setiap orang untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda hampir di seluruh dunia termasuk di Minahasa Selatan.

Kondisi semacam ini memang menyebabkan kesehatan menjadi hal yang sangat berharga saat ini.

Sebelumnya dalam instruksi Bupati Minahasa Selatan pada apel kebangsaan bulan Februari dicetuskan bahwa setiap Jumat pada minggu pertama dihelat olah raga bersama jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Dengan memerhatikan kondisi dan perkembangan penetapan PPKM dari pemerintah pusat untuk kabupaten minahasa selatan.

dalam rangkaian Kegiatan Olahraga Bersama Pemkab Minsel Bulan Maret 2022 tersebut menghadirkan Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, , Sekretaris Dinas/Badan, Kabag, Irban, dan turut di hadiri Ketua TP-PKK Kab. Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, Sekretaris TP-PKK Kab. Minsel Ny. Juli Rembang-Wati. (dou)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *