oleh

Mario-Inri Bareng TTG Family Bantu Korban Banjir Mopolo Raya

AMURANG, SorotanNews.com — Bantuan kemanusiaan disalurkan Keluarga Mandagi -Wongkar (Mario dan Inri) bersama TTG Family kepada korban banjir dan tanah longsor di Mopolo dan Mopolo Esa Kecamatan Ranoyapo.

Mereka merasa turut terpanggil berbagi kasih meringankan beban warga terhimpit masalah bencana.

Aksi kemanusiaan Keluarga Mandagie-Wongkar dan TTG Family antaranya pembagian sembako berupa beras, telur, vitamin dan masker.

Penyerahan bantuan dilakukan secara door to door bersamaan dengan penyaluran bantuan TP-PKK Minsel dan keluarga besar Wongkar-Sumual, Senin (07/03) sore tadi.

Kedatangan Keluarga Mandagie-Wongkar, TTG Family bersama Ketua TP-PPK Elsje Rosje Sumual disambut hangat Camat Ranoyapo Franklin Mokoagow bersama Hukumtua Desa Mopolo dan Mopolo Esa.

“Semoga apa yang kita salurkan bisa meringankan beban warga terdampak bencana banjir dan longsor,” ungkap Mario Mandagie.

Suami tercinta dari putri Bupati Minsel Inri Wongkar itu, mengaku pihak merasa Ibah dan tergerak untuk membantu warga.

Apalagi bencana itu datang di tengah pandemi Covid-19.

“Kita terpanggil untuk melakukan aksi kemanusiaan ini. Semoga dampak bencana ini cepat berlalu,” harap Mandagie.

Camat Ranoyapo Franklin Mokoagow menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diterima warga.

“Terimakasih untuk Keluarga besar Wongkar-Sumual Ibu Ketua TP-PPK Elsje Rosje Sumual, Ibu Inri keluarga Mandagie-Wongkar sudah memberikan bantuan kepada warga. Meski ditengah guyuran hujan deras tidak menyurutkan semangat berbagi,” ucap Mokoagow. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *