oleh

Sebagai Tim Pakar Kesekjenan, Liando Hadiri FGD KPU RI di Medan

Jakarta — Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar focus group discussion (FGD) untuk mendapatkan berbagai masukan akademik dalam rangka tugas dan fungsi kesekjenan. FGD yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno, dihadiri tim pakar Kesekjenan KPU RI dari Universitas Sam Ratulangi Manado Dr Ferry Liando.

Sekretaris Jenderal KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno dalam sambutannya berharap melalui forum FGD menghasilkan berbagai masukan dan sumbangsih pikiran dari stakeholder kepemiluan terhadap peningkatan kinerja Kesekjenan KPU.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari adanya tradisi baru di Kesekjenan dengan dibentuknya tim pakar untuk memberikan masukan terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi dalam memfasilitasi serta memberikan dukungan teknis administratif kepada KPU,” harap Sutrisno.

Sementara itu, sejumlah narasumber yang hadir pada FGD tersebut di antaranya Ketua Umum Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) dan juga Anggota DKPP Alfitra Salamm, serta Rektor Universitas Sumatera Utara Muryanto Amin.

Selain Dr Ferry Liando (Unsrat Manado) kegiatan ini juga dihadiri Tim Pakar Kesekjenan KPU lainnya yakni Nur Hidayat Sardini (Universitas Dipinegoro), Nurhasim (BRIN), Aries Munandar (Univervitas Bengkulu), dan Nazir Salim Manik (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara), serta jajaran pejabat eselon II dan III KPU RI serta KPU Provinsi Sumatera Utara. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *