oleh

Bupati FDW Tegaskan Perangkat Daerah Kerja Sepenuh Hati

AMURANG, SorotanNews.com —

Jajaran Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan diingatkan untuk disiplin jalankan kewajiban. Penegasan itu disampaikan Bupati Minsel Franky Wongkar, saat memimpin apel bekangaaan, Senin (04/04) pagi tadi.

“Kewajiban harus dipenuhi jangan hanya selalu menuntut hak namun kewajiban tidak dilaksanakan dengan maksimal,” tegas Bupati di hadapan jajaran-nya.

Kepala daerah yang dikenal matang dan tenang itu, berharap jajaran aparatur di lingkungan Pemkab Minsel untuk selalu menjaga Komitmen, Integritas, dan sinergitas dalam bekerja sebagai abdi negara.

“Solid bergerak, bersatu padu, bergandengan tangan dengan semua. Dengan begitu semua target dan sasaran pasti tercapai,” yakin FDW.

Bupati juga mengajak para ASN untuk membiasakan diri bekerja dengan target yang terencana dan memiliki sasaran yang jelas.

Dia meyakini dengan kerja sepenuh hati, komitmen yang tinggi dibarengi target yang jelas maka berbagai penilaian kinerja baik dari Kemendagri, Bappenas dan Ombudsman tidak akan mengecewakan.

Diketahui pada apel kebangsaan sekaligus apel kerja perdana di Bulan April itu, Bupati juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS, Pengangkatan PPPK, dan SK Pensiun Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Selain itu pula Bupati yang didampingi Wakil Bupati Petra Rembang menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga yang terdampak bencana seperti bencana kebakaran, banjir, pohon tumbang, dan tanah longsor di sejumlah desa di Kabupaten Minahasa Selatan. Kegiatan apel perdana itu dilanjutkan dengan ibadah bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

KEPUTUSAN BUPATI MINAHASA SELATAN NOMOR: 813/ 580/BKPSDM/III/2022
TENTANG PENGANGKATAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MINAHASA SELATAN FORMASI TAHUN 2021 SEBANYAK 24 ORANG

KEPUTUSAN BUPATI MINAHASA SELATAN
NOMOR 815/ 579/BKPSDM/III/2022
TENTANG PENGANGKATAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MINAHASA SELATAN FORMASI TAHUN 2021
SEBANYAK 21 ORANG

ASN YANG MASUK MASA PENSIUN :

  1. MARTINUS H. MOGIGIR, ST
  2. ANEKE H. KINDANGEN, SE
  3. ANNIE M. J. EMAN, SPD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *