oleh

Didampingi Istri Tercinta, Kevin Sumendap Bantu Warga Terdampak Musibah

Boltim — Peduli bencana banjir yang menimpa desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) beberapa waktu lalu, membuat hati anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim yakni Kevin Sumendap, tergerak hati untuk membantu warga yang tertimpa musibah bencana alam tersebut.

Kevin didampingi istri tercinta Angelina Wenas, menyerahkan bantuan bertujuan agar bisa meringankan beban para warga yang terkena musibah. “Sebagai wakil rakyat di parlement, tentu kita harus tulus memperhatikan mereka dengan tulus. Bukan hanya mewakili aspirasi saja, tapi perlu untuk kita juga membantu warga yang terdampak musibah,” ujarnya.

Disisi lain, istri tercintanya Angelina Wenas tak lupa berpesan kepada warga yang terdampak musibah. “Hikmah kita ambil dari musibah ini, dan mari kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar selalu mendapat berkat dariNya,” pesannya.

Diketahui, bantuan berupa bahan bangunan 30 lembar tripleks, 20 sak semen, akua 10 dus, dan lainnya, diterima oleh Sangadi (Kepala Desa-red) bersama dengan warga desa, diserahkan langsung oleh Kevin Sumendap yang didampingi istrinya, dikantor desa Motongkad Utara.

(Sandy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *