oleh

Resmi Bergulir, 32 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola TP-PPK Minsel

AMURANG, SorotanNews.com — Turnamen sepakbola TP-PPK Minsel resmi bergulir. Acara pembukaan iven olahraga tersebut tampak dihadiri Ketua TP-PPK Minsel Elsje Rosje Sumual, Ketua Harian KONI Minsel Frangky Lelengboto, dan Ketua Askab PSSI Minsel Vickly Lumowa. Mewakili Bupati Franky Wongkar Camat Amurang Rommy Rumagit membuka secara resmi turnamen yang diikuti oleh 32 tim dari 17 Kecamatan yang ada, Senin (25/04) di Lapangan Mira Kelurahan Bitung, sore tadi.

Dalam sambutannya Bupati memberi apresiasi penyelenggaraan olahraga sepakbola yang diprakarsai oleh TP-PPK sebagai bentuk komitmen dan motivasi untuk menyalurkan talenta olahraga para wanita.

“Kami berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan menjunjung tinggi sportifitas,” harap Bupati melalui sambutan yang dibacakan Rumagit.

Bupati menyampaikan selamat bertanding bagi 32 tim dari 17 Kecamatan yang ada. Sembari meyakini bahwa Minsel memiliki wanita yang punya semangat juang dan daya saing yang tinggi.

Diketahui tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola dilakukan langsung Ketua TP-PPK Elsje Rosje Sumual.

Pada laga perdana Tim TP-PKK Amurang Bitung sukses mengalahkan Tim TP-PPK Sinonsayang dengan skor 3-0. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *