oleh

James Kojongian Buka AMPI Cup di Kabupaten Talaud

SorotanNews.com,Talaud-Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian mendapat sambutan meriah saat berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Talaud. .

Sambutan tersebut datang dari jajaran pengurus DPC AMPI Kabupaten Talaud. JAK sapaannya juga disambut tarian selamat datang di Bumi Porodisa.

Legislator Sulut ini berkunjung ke daerah kepulauan tersebut dalam rangka membuka AMPI Cup Talaud. Turnamen sepakbola ini disponsori oleh Yopi Saraung yang juga Ketua AMPI Talaud.

AMPI Cup diikuti 72 tim sepak bola yang ada di Kabupaten Talaud. Pemenang sudah disiapkan hadiah uang tunai dan juga piala.

“Tujuan turnamen sepak bola AMPI Talaud adalah untuk mencari bibit-bibit atlet sepakbola yang nantinya bisa berlaga di Liga III, II dan bahkan di Liga I,” ujarnya.

Sementara itu Yopi Saraung menambahkan wasit yg memimpin Pertandingan Turnamen sepak bola AMPI Cup Kabupaten Talaud dari Askab PSSI Talaud.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Bapilu Partai Golkar Sulut Jantje Wowiling Sajow, Ketua AMPG Sulut Ruby Rumpesak, Wakil Sekretaris Bidang umum Golkar Sulut, Ketua DPD Golkar Talaud beserta jajaran dan Forkopinda Kecamatan Rainis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *