oleh

Donasi Terus Mengalir, Pemkab Minsel Apresiasi Dermawan Peduli Bencana Amurang

AMURANG, SorotanNews.com — Donasi peduli bencana Amurang terus mengalir. Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan memberi apresiasi kepedulian banyak kalangan. Hingga, Jumat (24/06) hari ini tercatat donasi yang masuk melalui rekening resmi peduli bencana Post Komando Penanganan Bencana sebesar Rp109.733.000,- (seratus sembilan juta, tujuh ratus tiga puluh tiga ribu rupiah). (Grafik picture terlampir)

“Pak Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang memberi apresiasi dan terimakasih atas dukungan, kerja gotong royong dan bantuan dari berbagai kalangan yang peduli bencana Amurang,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Pemkab Minsel Royke Mandey.

Dia menyebutkan selain donasi uang, sejumlah bantuan dalam bentuk sembako dan materi lainnya juga terus mengalir.

“Hingga kemarin, tercatat ada sekira 368 penyumbang. Ada yang perorangan, organisasi, komunitas, lembaga keagamaan, pemerintah desa dan kelurahan dan institusi-institusi lainnya,” terang Mandey. (Daftar lengkap penyumbang silahkan diunduh dibawa ini)

Mandey menegaskan pemerintah memastikan pengelolaan donasi bantuan akan dimanfaatkan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat terdampak.

“Kita akan update secara periodik donasi yang masuk sehingga semua dikelola secara transparan,” katanya lagi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *