oleh

SBANL : Berkunjung ke Sulut, Waket I DPD RI akan Sambangi Pengungsi Korban Bencana Amurang

MANADO, — Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Letjen TNI Marinir (Purn) Nono Sampono, diagendakan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan kerja pimpinan DPD ini akan berlangsung selang 3 hari. Terhitung sejak Selasa (05/07) hingga, Kamis (07/07) nanti.

Hal ini disampaikan langsung Anggota DPD RI Dapil Sulut Stefanus BAN Liow.

Menurut Senator Stefanus Liow, bahwa diagendakan Waka I DPD RI Nono Sampono pada hari Selasa (5/7) Jam 14.00-16.00 Wita bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon akan berdialog dengan Pemda, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon, Tokoh Masyarakat/Agama, stakholder dan komponen masyarakat lainnya.

“Dialog mengangkat tema ‘Penguatan Wawasan Kebangsaan Menjelang Pemilu 2024,” ungkap Liow.

Senator yang pernah menjabat Pnt PK/B Sinode GMIM itu menjelaskan kemudian keesokan harinya Rabu (6/7) berkunjung di Kabupaten Minahasa Selatan dengan kegiatan meninjau lokasi bencana dan pengungsian serta penyerahan bantuan dana task force bencana Teluk Amurang dilanjutkan dengan dialog dengan peserta seperti di Kota Tomohon.

Diketahui Nono Sampono dikenal luas dengan seabrek prestasi dan karir dibidang militer, seperti pernah menjabat Gubernur AAL, Komandan Marinir, Inspektur Jenderal TNI AL, Komandan Paspampres Gus Dur dan Megawati Soekarno Putri, Kepala Basarnas dan masih banyak lagi. (dou*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *